Category Archives: News

5 Cara Membangun Brand Anda dalam Waktu Singkat

5 Cara Membangun Brand Anda dalam Waktu Singkat

Brand adalah sebuah papan nama yang melekat pada usaha atau produk yang Anda miliki. Sebuah brand image  yang baik akan mengangkat profil usahanya. Beberapa customer bahkan bisa mengenali mutu dari beberapa barang yang berlainan hanya dari brand yang mereka pakai. Ini menunjukkan bahwa membangun sebuah brand, sama pentingnya dengan memiliki seorang tenaga marketing yang handal untuk memasarkan produk Anda. Oleh karena itu, jika Anda ingin memiliki sebuah brand marketing yang baik simak 5 cara membangun brand dalam waktu singkat, di bawah ini!

Nasib Merpati Kini

Nasib Merpati Ditangan Menteri Keuangan

Nasib maskapai penerbangan PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) saat ini berada di kekuasaan Menteri Keuangan Chatib Basri. Pasalnya satu-satunya cara menyelamatkan Merpati dari kebangkrutan dengan cara restrukturisasi utang yang hanya diputuskan oleh Chatib.

“Restrukturisasi utang kan harus ada persetujuan dari Menteri Keuangan,” ujar Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan di acara Mandiri Investment, Senin (11/11/2013).

TIPS MENGATASI KELUHAN KONSUMEN VIA TELEPON

Tips Mengatasi Keluhan Konsumen Via Telepon

Bagi pengusaha yang masih sering kebingungan menghadapi komplain pelanggan. Berikut adalah beberapa tips mengatasi keluhan konsumen via telepon.

Sebagai seorang pengusaha maupun pelaku pasar, tak jarang kita mendapati komplain atau keluhan dari konsumen atas pelayanan yang kita berikan. Komplain bisa disampaikan secara langsung ketika transaksi jual beli sedang terjadi, atau bisa juga melalui berbagai media seperti misalnya menggunakan kertas kritik dan saran atau komplain melalui telepon.

Kendati komplain atau keluhan konsumen selalu diidentikan dengan kurangnya totalitas pelaku usaha dalam memberikan pelayanan, namun terkadang melalui komplain tersebut kita bisa mendapatkan pengalaman baru sebagai bahan evaluasi pelayanan yang kita berikan terhadap calon konsumen.

Pesawat Mudik

Ketersediaan Pesawat Saat Mudik Tercukupi

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan menyatakan bahwa kapasitas angkut dari para pesawat dinilai mencukupi saat memasuki masa arus mudik dan arus balik pada masa lebaran tahun 2013.

“Hasil analisis kecukupan adalah sekitar 150 persen dari perkiraan jumlah penumpang saat mudik,” kata Direktur Angkuta Udara Kemenhub Djoko Muratmodjo dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Menurut Djoko, pihaknya juga telah melakukan beragam langkah seperti membuat surat edaran ke berbagai pihak terkait seperti pengelola bandara dan maskapai

Penerbangan Ekstra Garuda

Garuda Siapkan 88 Penerbangan Ekstra Saat Mudik Lebaran 

Menghadapi arus mudik dan balik Lebaran tahun 2013, Garuda Indonesia telah menyiapkan 15.354 kursi tambahan yang terbagi dalam 88 penerbangan ekstra/tambahan di sejumlah rute domestik dan internasional selama periode H-7 hingga H+7 Lebaran.

Selain melaksanakan penerbangan ekstra, Garuda juga akan mengoperasikan pesawat badan lebar (wide body), yaitu Airbus A330-300 berkapasitas 257 kursi dan A330-200 berkapasitas 222 kursi, pada rute-rute penerbangan tertentu, antara lain rute Jakarta-Denpasar (pp), untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.